Ternyata Ini, Laptop Layar Ganda 14-inci Paling Powerful, Zenbook Pro 14 Duo OLED

Betariko.com – Sukses dengan lini laptop layar ganda Zenbook Pro Duo Series, ASUS kembali menghadirkan generasi terbarunya yaitu Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU). Tidak hanya sekadar mengandalkan teknologi layar kedua ScreenPad ™ Plus, Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) kini dibekali layar berteknologi ASUS Lumina OLED yang memiliki refresh rate 120Hz, serta ditenagai oleh prosesor generasi terbaru 13th Gen Intel ® Core ™ H- Series. Kombinasi tersebut membuat Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) tampil sebagai laptop layar ganda  fading  important dan terbaik di dunia.     

“ Kehadiran Zenbook Pro Duo Series telah memabawa  period baru dalam inovasi laptop. Tidak pernah sebelumnya pengguna laptop dapat menikmati performa produktivitas sebaik Zenbook Pro Duo Series, ” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. “ Zenbook Pro 14 Brace OLED terbaru kali ini tidak hanya sekadar kembali menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik melalui ScreenPad ™ Plus, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi layar laptop  fading canggih serta ditenagai prosesor generasi terbaru yang lebih  important. Ini adalah mesin produktivitas terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini. ”     Laptop Layar Ganda 14- inci Paling important di Dunia   Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) bukan sekadar laptop biasa. Laptop ini merupakan mesin produktivitas yang ditenagai oleh teknologi canggih, menjadikannya laptop layar ganda  fading  important di dunia saat ini. 

Salah satu keunggulan utama laptop ini adalah penggunaan prosesor Intel ® Core ™ H- Series generasi ke- 13, yang biasanya ditemukan di laptop gaming kelas atas. Prosesor ini memberikan performa yang sangat tinggi, menjadikan Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) ideal untuk berbagai tugas, mulai dari pekerjaan grafis berat hingga multitasking kompleks bahkan bermain game.     Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) ditenagai oleh prosesor Intel ® Core ™ i9- 13900H, prosesor yang memiliki konfigurasi 14 core( 6 P- core dan 8E-core) dan 20 thread. Prosesor ini juga bisa berjalan dengan kecepatan hingga5.4 GHz. Ditambah dengan TDP( Thermal Design Power) hingga 120W, laptop ini memiliki potensi performa yang sangat tinggi. Jika itu belum cukup, laptop ini juga dilengkapi dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4050, menawarkan kemampuan grafis yang lebih baik dan menjadikannya pilihan yang sempurna untuk para profesional di bidang  videotape editing, animasi, hingga desain 3D.     

ASUS juga tidak mengabaikan aspek penyimpanan dan memori di Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU). Laptop ini menawarkan kapasitas memori RAM 32 GB, memastikan bahwa Anda dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan. Untuk penyimpanan, laptop ini dilengkapi dengan NVMe PCIe4.0 SSD kapasitas 1 TB, menawarkan kecepatan baca- tulis yang sangat cepat. Keduanya membuat Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) sangat cocok untuk mereka yang memerlukan akses cepat ke data dan  train berukuran besar. Berkat semua fitur dan spesifikasi ini, Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) tidak hanya menggeser batas kemampuan laptop biasa, tetapi juga menetapkan standar baru dalam komputasi mobile berperforma tinggi.     

Didukung Teknologi Layar Terbaik   Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) dilengkapi dengan ASUS Lumina OLED, standar tertinggi layar laptop saat ini. Layar ASUS Lumina OLED pada Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) menampilkan resolusi 2,8 K 120Hz dan dilengkapi dengan berbagai fitur, teknologi, serta inovasi canggih. Hasilnya adalah layar yang dapat menampilkan kualitas visual dengan warna yang kaya, akurat, sekaligus tidak membahayakan kesehatan mata. Berkat rasio layar 1610, pengguna Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) juga dapat menikmati area kerja yang lebih luas dan menjadikan kegiatan sehari- hari lebih produktif.       

Setiap laptop yang memakai layar ASUS Lumina OLED telah teruji dapat menghasilkan kualitas visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat. ASUS Lumina OLED dapat menampilkan color diapason 100 DCI- P3 dan telah memperoleh sertifikasi PANTONE Validated Display. ASUS Lumina OLED juga mendukung teknologi HDR dan telah mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black. Secara singkat, layar ASUS Lumina OLED dirancang berdasarkan standar kebutuhan industri kreatif. Oleh karena itu, seluruh konten yang ditampilkan oleh ASUS Lumina OLED dijamin akurat sesuai dengan visi pencipta konten.     

ASUS Lumina OLED juga dilengkapi dengan fitur Eye Care. Fitur ini memungkinkan penurunan spektrum cahaya biru yang berpotensi berbahaya bagi mata tanpa mengurangi kualitas visual. Inovasi tersebut menjadikan ASUS Lumina OLED mampu mengurangi paparan radiasi sinar biru yang berpotensi merusak kesehatan mata dalam jangka panjang. ASUS Lumina OLED juga telah mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low-blue light dananti-flicker. Berkat ASUS Lumina OLED, pengguna Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) dapat menikmati tampilan visual terbaik sekaligus beraktivitas lebih lama tanpa perlu khawatir dengan dampak negatif layar laptop bagi kesehatan mata.     

Maksimalkan Produktivitas   Sesuai dengan namanya, Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) merupakan laptop 14- inci yang menggunakan desain layar ganda. Layar keduanya yaitu ScreenPad ™ Plus memiliki ukuran 12,7- inci dan resolusi 2880×864 pixel. ScreenPad ™ Plus berfungsi untuk memperluas ruang kerja bagi para pengguna Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU), sehingga mereka dapat memaksimalkan produktivitasnya sehari- hari. ScreenPad ™ Plus juga mendukung penggunaan ASUS Pen2.0, yaitu stylus dengan 4096 pressure  position yang telah menggunakan Microsoft Pen Protocol2.0 untuk pengalaman menulis dan menggambar yang jauh lebih baik dari generasi stylus sebelumnya.     

ScreenPad ™ Plus di Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) telah dilengkapi dengan ScreenXpert, yaitu fitur yang memudahkan penggunanya untuk melakukan multitasking. ScreenXpert memiliki fitur yang memungkinkan pengguna Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) untuk dapat melakukan manajemen aplikasi secara mudah, bahkan tanpa menggunakan mouse ataupun touchpad. ScreenXpert juga mempermudah pengguna Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) untuk mengatur posisi jendela aplikasi melalui fitur touchscreen sehingga membuat proses multitasking semakin mudah dan intuitif.     

A person sitting on the ground looking at a computer screen   Description automatically generated with low confidence     ScreenPad ™ Plus juga memiliki fitur yang sangat unik dan tidak bisa ditemukan di laptop lainnya, yaitu Control Panel. Fitur tersebut memungkinkan ScreenPad ™ Plus di Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU) ditransformasi menjadi panel kontrol saat membuka aplikasi kreatif dari Adobe. Panel kontrol tersebut juga dapat dikustomasi dan terintegrasin langsung dengan Adobe Photoshop, Lightroom Classic, Illustrator, Premiere Pro, dan After Effect. Pengguna laptop ini juga dapat menikmati layanan Adobe Creative Cloud secara cuma- cuma selama tiga bulan.     

Selain berfiungsi sebagai fasilitas yang dapat memaksimalkan produktivitas, ScreenPad ™ Plus juga membantu memaksimalkan performa Zenbook Pro 14 Brace OLED( UX8402VU). ScreenPad ™ Plus hadir dengan mekanisme khusus yang memungkinkan layar kedua tersebut untuk terangkat saat laptop digunakan sehingga menghadirkan rongga udara ekstra yang dapat digunakan untuk memaksimalkan performa pendinginan. 

If you want to, get sh*t done, believe in continous improvment, and a humble person, you are a fit for the world. No politics, no drama, no excessive meetings, more actions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: TOLONGLAH, SAYA MENULIS SENDIRI CAPEK !!!