Rumah Ideal dengan Lokasi Strategis dan Fasilitas Lengkap di Cluster Tilia Courtyard Plus, Depok

Shila at Sawangan, terletak di Cluster Tilia Courtyard Plus, adalah sebuah proyek rumah yang menawarkan lokasi yang sangat strategis di Depok. Lokasinya yang terpilih dengan baik membuatnya mudah diakses, sementara lingkungannya yang aman dan nyaman membuatnya menjadi tempat tinggal yang diinginkan. Di sekitar proyek ini, Anda akan menemukan berbagai fasilitas umum yang memadai, termasuk rumah sakit, sekolah, mal, dan pasar.

Shila at Sawangan – Cluster Tilia Courtyard Plus Image 1
Shila at Sawangan – Cluster Tilia Courtyard Plus Image 2
Shila at Sawangan – Cluster Tilia Courtyard Plus Image 3

Shila at Sawangan – Cluster Tilia Courtyard Plus Image 4

Shila at Sawangan – Cluster Tilia Courtyard Plus Image 5

Harga:

– Harga per Meter Persegi: Rp 21.349.091

– Luas Bangunan: 110m²

Detail Rumah:

– Kamar Tidur: 3

– Kamar Mandi: 4

Harga jual rumah di Shila at Sawangan Cluster Tilia Courtyard Plus sangat terjangkau, yaitu Rp 2.348.400.000. Dengan harga ini, Anda akan mendapatkan rumah dengan 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, dan luas bangunan sebesar 110m². Bagi Anda yang mencari rumah dijual di Depok, proyek ini bisa menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan.

Baca Juga : Rumor Lahan Shila Sawangan Bermasalah Sudah Sepenuhnya Tuntas

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan promo terbaru dari Shila at Sawangan, silakan hubungi customer service kami. Promo diskon Shila at Sawangan selalu berubah-ubah tergantung ketersediaan unit, oleh karena itu kami sarankan untuk menghubungi kami secara langsung untuk mendapatkan penawaran spesial dan update terkini. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah impian Anda di lokasi yang strategis dan dengan fasilitas lengkap! 

If you want to, get sh*t done, believe in continous improvment, and a humble person, you are a fit for the world. No politics, no drama, no excessive meetings, more actions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: TOLONGLAH, SAYA MENULIS SENDIRI CAPEK !!!