Advertise With UsBelajar Karena Allah SWT

Cara Cepat Menambah Follower Instagram Gratis

Menambah Follower Instagram Gratis

Ingin punya banyak follower instagram? Pas banget nih, kalo ada yang cari cara menambah follower instagram. #BiarKeliatanRame

Kebetulan temen lagi buat web aplikasi ini, sekalian bantu promosi :D. Siapa tahu anda membutuhkan web aplikasi follower ini untuk kepentingan promosi bisnis.

Sebenarnya banyak sih cara menambah follower instagram, tapi gak semua cara instan ini aman untuk pengguna. Karena ada banyak kasus pencurian akun, salah satunya dengan menggunakan website maupun link phising.

Tutorial Menambah Follower Instagram

Pada tuturoial kali ini saya akan memberikan cara untuk menambah follower dengan cara cepat, gratis dan aman, yaitu dengan menggunakan website auto followers (bisa dikatakan ini inject follower).

Layanan ini diberikan oleh totalsosmed.com. 

Mengapa saya bilang ini situs yang aman? Karena situs tersebut menggunakan API Instagram, yang berfungsi untuk menghubungkan instagram dengan situs tersebut.

Memang Apa Untungnya Punya Banyak Followers?

Mempunyai banyak followers maupun like pada akun instagram tentu akan meningkatkan kepercayaan pelanggan, serta menunjang popularitas produk.

Tentu hal ini akan menguntungkan bagi anda yang menggunakan akun instagram sebagai alat untuk mempromosikan bisnis, menambah daya beli konsumen, serta sebagai pembanding dengan akun toko online orang lain.

Followers pada akun instagram juga berguna sebagai Buzzer, yang berfungsi untuk meningkatkan jangkauan pengguna instagram.

Dengan menggunakan totalsosmed.com Informasi anda Aman

Pengelola situs tersebut tidak menyimpan password pengguna instagram. Karena API Instagram yang terdapat pada situs totalsosmed.com tersebut sama saja anda login ke instagram.

Fitur pada totalsosmed tersebut berguna untuk saling follow dan like secara otomatis. Kenapa pengelola tidak menyimpan  password pada halaman situs? Karena agar mendapatkan kepercayaan pengguna web aplikasi menambah follower instagram tersebut.

Kalo semuanya di dapat secara gratis? Terus mereka membuat website untuk mendapatkan keuntungan dari mana?

Sama halnya layanan aplikasi lainya, ada versi layanan free (terbatas) dan layanan premium (berbayar/unlimited). Total sosmed juga mendapatkan keuntungan dari jual beli instagram pada website yang mereka kelola tersebut.

Masih penasaran lihat selengkapnya di totalsosmed.com

Catatan :

Untuk saat ini web aplikasi tambah follower tersebut milik teman dekat saya, namanya mas reza. Semoga diberikan panjang umur dan amanah mengelola website tersebut.

Namun jika website suatu saat di beli orang lain / telah berpindah tangan, saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu diluar dugaan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: