Advertise With UsBelajar Karena Allah SWT

Saya Beruntung Sekali Mengenal Aplikasi Paytren

Saya ingin sedikit cerita nih, terkait pengalaman bertransaksi dengan menggunakan aplikasi Paytren. Awal ceritanya, saya mendapatkan informasi dari televisi swasta yang memuat informasi tentang bisnis yang sedang di jalani oleh ustadzt Yusuf Mansyur ini.

Menurut saya, inovasi transaksi online yang bisa menjadi ladang usaha ini perlu mendapatkan dukungan lebih di indonesia. Kenapa ? Karena ini benar-benar real produk dalam negeri, yang hasilnya untuk negeri ini.

Selain menawarkan beragam kemudahan dalam transaksi online, sangat memungkinkan pengguna mendapatkan cash back dari setiap transaksinya. Terlebih, dengan menggunakan aplikasi Paytren ini, pengguna dapat membuka usaha sendiri di lingkunganya.

Blog pribadi ini, bisa bertahan juga karena adanya Paytren. Saya jualanan pulsa, paket data, token listrik, tiket kereta dan pesawat. Jualanya ya dari temen, tetangga rumah. Dari transaksi tersebut saya mendapatkan cashback tiap bulanya, dan cukup untuk tambahan biaya domain dan hosting. #RealCashBack

Mengenal Aplikasi Paytren

Fitur-fitur transaksi di Paytren termasuk lengkap. Dari pengisian pulsa, paket data smartphone, pembayaran tagihan, voucher game, token PLN, sedekah, berita terbaru dai pembaharuan fitur Paytren.

Verified Agent Paytren

Dengan membeli lisensi aplikasi, saya sudah resmi menjadi agent Paytren. Dan memiliki legalitas untuk melakukan transaksi jual beli, dari fitur-fitur yang telah disediakan. Termasuk menjual lisensinya.

Tampilan aplikasi bagian depan kurang lebih seperti ini ( account verified )

Mengenal Aplikasi Paytren

Gambar diatas kurang terlihat ya. Tampilan zoomnya seperti berikut ini,

Mengenal Aplikasi Paytren

Beberapa transaksi yang pernah saya lakukan.

Mengenal Aplikasi Paytren

Pengen punya aplikasi Paytren juga ?

Caranya cukup mudah kok, tinggal download aja di playstore maupun app store.

Setelah download untuk dapat menggunakan aplikasi Paytren dibutuhkan lisensi. Nah lisensinya ini beli hlo. Harganya cukup murah, dan sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan.

Cukup dengan pembelian lisensi 350ribu rupiah, anda dapat menggunakan fitur-fitur pada aplikasi paytren.

Perlu pulsa kapanpun dan dimanapun, tinggal isi aja pake aplikasi sendiri. Tidak perlu lagi keluar ke kios buat beli pulsa, yang pasti gak habis bensin maupun waktu lebih efisien. #MurahPula

Jika teman-teman ingin menggunakan aplikasi Paytren. Di blog pribadi ini saya juga menyediakan pembelian lisensi Paytren.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: